Jumat, 21 Juni 2013

Terapi kanker payudara dengan immunocal

Do you want to share?

Do you like this story?

Terapi kanker payudara dengan immunocal
KANKER PAYUDARA
Nama : Hj. Alawiyah ( 90 tahun )
Alamat : Baros, kota agung, Lampung selatan
Pekerjaan : Janda pensiunan
Berikut penuturannya:
Suatu hari payudara sebelah kiri saya berdenyut-denyut sakit sekali. Di daerah yang sakit terdapat benjolan sebesar bola pingpong. Dokter menyatakan benjolan tersebut harus diangkat. Dari uji laboratorium diketahui bahwa benjolan itu adalah kanker payudara stadium 3 yang harus diangkat sampai ke akar-akarnya. Namun setelah dioperasi lagi bekas operasinya terasa amat sakit sekali, berdenyut-denyut dan bernanah, sehingga saya dinyatakan harus menjalani kemoterapi di RS Dr Cipto Mangunkusumo Jakarta dengan biaya Rp. 500.000.000.
Keempat anak saya sudah sepakat untuk menjual sebagian tanah kebun milik saya untuk mendanai kemoterapi tersebut. Untunglah sebelum rencana itu sempat terlaksana, ada usul untuk mengkonsumsi IMMUNOCAL yang belum lama baru dibeli oleh anak angkat saya dalam suatu penyuluhan penyakit kanker.
Setelah saya mengkonsumsi 6 sachet pada hari pertama, alhamdulillah…rasa sakitnya telah jauh berkurang. Akhirnya anak-anak saya memesan 6 box IMMUNOCAL yang saya konsumsi habis selama 10 hari.
Sejak saat itu, daerah bekas operasi yang tadinya bernanah sudah mengering dan kulitnya halus, tidak ada bekas luka dan walaupun ditepuk kuat-kuat tidak terasa sakit sama sekali. Kemudian setelah merasa kesehatan saya sudah baik, saya mengurangi konsumsi IMMUNOCAL..saat ini saya masih mengkonsumsi IMMUNOCAL 1 sachet setiap hari untuk menjaga kesehatan saya.
Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya melalui IMMUNOCAL.

Butuh Immunocal? Mau tau lebih lanjut tentang immunocal? Klik disini>> Immunocal  <<

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

ViralGen Referral Shopping

Advertisements

ViralGen Referral Shopping