Jumat, 21 Juni 2013

Orgasme

Do you want to share?

Do you like this story?


ORGASME merupakan salah satu indikasi wanita mendapatkan kepuasan di ranjang. Bagaimanakah agar lebih cepat mendapatkannya?

Bercinta merupakan aktivitas yang menjadi kegemaran bagi pasangan. Penting bagi keduanya untuk saling memberikan kepuasan. Sayangnya, terkadang pria mengeluhkan wanita yang kesulitan mencapai orgasme. Namun demikian, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencapai orgasme dalam sekejap.

Berikut ini beberapa kiatnya, seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Cari Kegemaran Anda

Sebelum meraih orgasme bersama pasangan, sediakan waktu ekstra dengan diri sendiri. Beri perhatian pada tubuh dan pikiran Anda sebelum mencapai puncak, di mana Anda menyentuh dan seberapa tekanan yang Anda inginkan, kata pakar seks, Dorian Solot. Selanjutnya, lakukan lagi metode yang sama selama seks untuk mendapatkan orgasme lebih cepat.

Penting juga untuk menjaga suasana hati Anda. "Setiap wanita memiliki keunikan dalam mencari kenyamanan saat bercinta," ujar Susan Crain Bakos, penulis buku The Orgasm Bible.

"Bisa jadi cahaya lilin dan musik yang lembut, menarik napas, atau bahkan memutar film dewasa sebagai latarbelakang." Karena itu, temukan atmosfir seperti apa yang berguna bagi Anda.

Goda diri Anda dahulu

Salah satu cara untuk mencapai orgasme dengan cepat adalah memberi kesenangan pada diri sendiri, bahkan sebelum Anda bertemu dengannya. "Membangun antusiasme sepanjang hari akan membuat Anda tetap dalam gairah yang tinggi," kata Yvonne K Fullbright, Ph.D.

Berfantasilah tentang apa yang Anda dan pasangan ingin lakukan malam itu, dengan detail yang lebih panas. "Tubuh Anda merespons rangsangan lebih cepat jika telah diaktifkan secara mental sehingga orgasme akan terjadi " jelas Bakos.

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

ViralGen Referral Shopping

Advertisements

ViralGen Referral Shopping