Jumat, 21 Juni 2013

Ejakulasi

Do you want to share?

Do you like this story?

Ejakulasi - Terkadang pula "si Unyil" baru menempel di dinding vagina, sperma sudah keluar. Istilah awamnya "peltu" (nempel metu). Keruan saja, ini membuat istri Panji yang berumur 29 tahun menjadi tak nyaman. Karena terlalu sering begitu, istrinya gampang cemberut. Sikap istrinya itu makin memperparah penyakitnya. Tak hanya ejakulasi prematur yang dialami. Kemampuan ereksinya pun jadi menurun. Gairah untuk melakukan hubungan seks dengan istrinya ikut kendur.

Karena tak tahan menderita terus-menerus, ia pergi berobat kepada seorang seksolog yang berpraktek di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah ia bercerita tentang keluhannya, dokter itu memberi obat-obatan yang diracik sendiri. Kemampuan ereksi ditingkatkan, dengan membangkitkan kembali gairah berhubungan seks. Setelah beres, baru mengobati gangguan ejakulasi.

Hasilnya lumayan. Setelah berobat selama sebulan, ia kembali normal. Hubungan seksnya bisa berlangsung lama. Sperma keluar setelah 15 kali dorongan. Meski telah dinyatakan sembuh, ia masih rajin berkonsultasi dua pekan sekali.

Selain Panji, ribuan pria lainnya merasa tersiksa karena ejakulasi prematur. Beragam cara dilakukan hingga pergi ke pengobatan alternatif. Mereka mengonsumsi jamu-jamuan yang dipercaya bisa mengatasi keluhan itu. Ada pula yang menenggak suplemen multivitamin, tapi tak kunjung berhasil.

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

ViralGen Referral Shopping

Advertisements

ViralGen Referral Shopping